Sabtu, 08 Desember 2018

Untuk Sebuah nama yang tak sempat bersama


Aku mencintaimu dan kaupun begitu 
tak peduli sekuat apa kita ingin menyatu, kita tetap aku dan kamu



untuk semua angan yang kemarin pernah-ada-tinggalkanlah saja, tanpa ada sisa sedikitpun ...
hati-hati dijalan & selamat untuk berpulang
terimakasih untuk cerita yang pernah ada
akuu ..
harus kembali meyakinkan diriku bahwa inilah yang terbaik 
karena nyatanya "hatimu-sekali-lagi-tak bisa-kuminta-Untuk-selalu-ada"
karena kau datang padaku sebagai milik orang lain
karena kau datang padaku dengan hati yang ingin tak ingin

doaku tak pernah buruk untukmu 
bahagialah selalu, terluka biar aku saja



1 komentar:

Untuk Sebuah nama yang tak sempat bersama

Aku mencintaimu dan kaupun begitu  tak peduli sekuat apa kita ingin menyatu, kita tetap aku dan kamu untuk semua angan yang kemar...