Sabtu, 13 Januari 2018

ke5 | INTRO

Aku bakalan seneng banget kalau kamu komen loh :")

INTRO

Halo girls, nama aku Euis Damayanti bisa dipanggil Euis, tapi kalo yang baca cowok kece bisa panggil aku Sayang /gak/.hemm aku udah bukan ABG lagi Tapi always young karna postur “pendek”. Jomblo dari lahir bhaaaak gak deng sempet punya pacar tapi kandas doi diambil orang hiks . Skrng menyendiri tapi bukan jones plis walaupun sering banget baper kesepian(1). Jomblonya itu karna emang gak punya bakat buat “mulai duluan” “kadang takut duluan kehilangan orang yang disayang” “dll….”. intinya mah gak punya bakat buat deketin cowok yang disuka sih haha :’V skip.
Lulus SMA langsung merantau di negeri sebrang haha engga ding cuma meranratu diluar kota doang. Asli ya pertama merantau tuh HOMESICK banget :( jauh dari keluarga rasanya hampa banget. Krn tinggal dirantauan sendiri beda kaya dirumah aku yg penghuninya seRT. (Kesepian ke2). Tapi lama lama nyaman juga tinggal di rantauan krn punya banyak sahabat yang ter-uunncch.

Dari jaman SMA Aku suka banget nulis nulis, sampe sekrng juga masih suka nulis tapi kadang ngga bisa nulisnya :'( mungkin efek kurang baca buku atau gimana entahlah yg jelas masa masa skrang susah banget buat nulis, ini juga baru mulai belajar nulis banget . (Kalau kamu kasih komentar dipostingan-postingan blogku. Aku bakal seneng banget hikz :') ) aku juga suka banget nonton film tapi suka bingung soalnya gak ada yang nemenin nonton ke bioskop :c baper kesepian(3). Suka banget juga sama jalan-jalan, ada beberapa episode “euis the explorer” yang rencanya aku post di blog ini, ada beberapa header judul di laptop dan sama sekali belom rampung padahal trip-nya udah beres dari kapan tau, kebiasaan kalo abis jalan tuh suka malah jadi mager(baca:hobi baru). Pagi, Mager. Siang, Laper. Malem, Baper. /die/HAHAHA

Sampai sekarang level bermake-up-ku masih cupu aja. Padahal gak tomboy tapi kadang kalau kemana gitu gak mentingin touch up. Pake bedak juga masih bedak bayi. Seudih tapi mau gimana ngga bisa make up! Pernah nyoba tapi hasilnya aneh~nggacantik~(emangaselinya juga ga cantik). Kata temen cuma karena ngga biasa aja. Lagian gimana mau dibiasain pake makeup ya kerja juga gaboleh pake makeup 😢

Udah ah segitu aja, ujungnya nanti curhat lagi aj wkwkw kesimpulannya, walaupun joms tapi aku ini lovers.💓semoga kedepannya blog ini mendatangkan banyak visitor yang terbantu setelah baca postingan aku hihi semoga gak mager buat nge-post jugak. Kalau ada yang mau curhat juga boleh langsung DM aku aja nanti di bawah ada contact aku ya, girls. Love-love :*

Dan, aku update blog ini pas lagi sempet aja jadi buat kalian please follow blog aku biar gak ketinggalan update-an terbaru. Tengkyuw :*
aselinya bukan cuma karena sempet doang sii tapi ini hape lagi sepi banget.

SALAM
30 HARI-dalam kata yang tidak semuanya nyata. Hanya usaha untuk kembali menjadi penyandu kata.


ig: euisdamay01
Twitter:euwisdamay
Fb :Euis Damayanti
Askfm: lupa id nya


5 komentar:

Untuk Sebuah nama yang tak sempat bersama

Aku mencintaimu dan kaupun begitu  tak peduli sekuat apa kita ingin menyatu, kita tetap aku dan kamu untuk semua angan yang kemar...