Minggu, 07 Januari 2018

DAY 1. DIA


Kamu bebas pergi kemanapun
Kamu bebas singgah dimanapun
Kamu pun bebas untuk NYASAR dimanapun dan kapanpun.
Tapi tolong.. jangan nyasar ke mimpiku ..
Aku lelaaah memimpikanmu (lagi).  Karena

" aku yang selalu tentangmu sementara kamu selalu tentangnya" kadang aku ingin menjadi dianya kamu.

hey tuan,
aku rindu pamitmu setiap pukul 21.00 untuk menyudahi chat kita krn akan tidur.
Aku rindu pamitmu setiap kali hendak masuk kerja.
Aku rindu segala hal yang berkaitan denganmu dulu ..
Yang mungkin hanya terjadi sekitar 2 minggu.
Sebelum akhirnya kita "tak pernah saling bertukar kabar"
Entah apa alasanya yang jelas kini "kamu adalah kamu yang tak lagi ku kenali"

SALAM
30 HARI-dalam kata yang tidak semuanya nyata. Hanya usaha untuk kembali menjadi penyandu kata.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk Sebuah nama yang tak sempat bersama

Aku mencintaimu dan kaupun begitu  tak peduli sekuat apa kita ingin menyatu, kita tetap aku dan kamu untuk semua angan yang kemar...