Rabu, 10 Januari 2018

HARI KE 3 - Perasaan Yang Kau Bagikan


Dibelahan bumi yang lain, mungkin ada seseorang yang bahagia saat kau membuat story, selalu melihat storymu—tetapi menahan jemarinya untuk berkomentar, entah dengan alasan apa—dan begitu bersyukur bahwa ternyata kau baik baik saja disana
Diradius jarak yang berbeda, barangkali ada yang seseorang membuat story penuh dengan yang kau suka,sedikit kode yang berkaitan dengan kamu, lalu berbinar saat menemui namamu ada dalam daftar orang-orang yang melihat storynya. Bahagia meski tak kau tinggalkan tanggapan apapun. Dia bahagia hanya karna tahu kau masih peduli dan  tetap baik baik saja.
Story seharunya mendapatkan bingkisan tanda terimakasih dari orang-orang yang ragu untuk bertanya kabar, dari orang-orang yang tak bisa jujur dengan perasaanya .

Tetapi mungkin ..

Dibelahan bumi yang lainnya dengan jarak yang tak jauh berbeda, bisa jadi ada seseorang yang membuat story penuh dengan tentang kamu yang berkaitan dengan dirinya sendiri, tentang kenangan mu yang pasti kamu tahu. Beberapa saat dia bahagia karna kamu melihat perasaan yang ia bagikan namun beberapa saat kemudian dia kecewa karena kamu tak meninggalkan tanggapan buatnya. Padahal story itu untukmu.
Dalam hal ini, jelas story –adalah salah satu penyebab terlukanya seseorang yang begitu mendambakan orang lain namun ia hanya bisa menunggu orang tersebut untuk memulai sebuah percakapan. Ini akan sangat melelahkan, story akan selalu membuat moodmu berubah begitu cepat. Yang terakhir kamu bisa jadi orang lain, mengada-ada keadaanmu hanya untuk mendapat perhatianya. Inilah yang sangat membahayakan.

Bijaklah… jangan lukai dirimu hanya karna kamu tak berani memulai percakapan.




SALAM
30 HARI-dalam kata yang tidak semuanya nyata. Hanya usaha untuk kembali menjadi penyandu kata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk Sebuah nama yang tak sempat bersama

Aku mencintaimu dan kaupun begitu  tak peduli sekuat apa kita ingin menyatu, kita tetap aku dan kamu untuk semua angan yang kemar...