Selasa, 06 Mei 2014

~Ini Film Tentang Kita & Kenangan kita~ (XII IPA 2)


Aku ingin menulis
Tapi aku ngga tau akan nulis apa,,??
Yang aku tau dan tidak di ragukan lagi kalau saat ini aku sedang ingin menulis.
ngga mau menulis yang Puitis atau Dramatis karena jika melibatkan mereka Berdua aku pasti meringis dan bahkan menangis.

Aaahhh aku sedang menulis apa itu,,??
Kok sudah terangkai beberapa kalimat dan satu paragraf,,??
Ah anggap saja itu sebuah prolog,,, (haha)

Muncul angka "12" ngga di ragukan lagi itu pasti 12 IPA 2.
Ya karna sekarang saya kangen kalian semua
Dan sekarang otak saya menampilkan kenangan di IPA 2
Bayangan kelas yang sedang ramai dan semua orang menikmatinya.

Ini adalah film yang berbeda dari rutinitas film yang harus ditonton sebelum tidur :)
Ini film baru yang indah dan menyenangkan
Kali ini Biarkan sang otak memutar filmnya tanpa batas waktu.
karna aku sungguh menikmatinya
 
Terima kasih telah memposisikanku di tempat penuh keceriaan karena lelucon kalian.
Terima kasih sudah membuatku tertawa dengan begitu lepasnya.
Terima kasih sudah menjadi teman diskusi yang menyenangkan.
Terima kasih sudah memotivasi belajar ku.
Terima kasih sudah menyajikan lelucon yang sangat konyol dan membuatku tertawa dalam keadaan berantakan sekalipun
(takkan terlupa saat saat indah itu)


Bila ku teringat tentang kita , saat bercanda gurau bersama,menangis bersama, menyanyi bersama, menjaili teman bersama, debat diskusi dan diomelin bersama serta yang lainya maka
Takkan habis waktu ku melamun. Fikiran ini melayang bebas tanpa batas Ruang dan Waktu.

Pada akhirnya, suka atau tidak suka, suatu hari akan berpisah juga. Aku rasa Kita bertemu hanya dalam sekejap mata, kebersamaan kita tidaklah begitu panjang. Rasanya baru minggu lalu aku bertemu kalian semua.

Aku minta maaf karena tidak memanfaatkan kebersamaan kita dengan baik.
Aku minta maaf karena tidak membuat kalian tertawa sebanyak aku tertawa gara-gara tingkah konyol kalian.
Aku minta maaf atas keterlambatanku menyadari bahwa waktu kita hanya sekejap mata.


 ~SEMOGA KITA SEMUA SUKSES MERAIH MIMPI KITA~ aamiin :)



#salam sukses untuk kita semua

(~-o-)~ Cheers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk Sebuah nama yang tak sempat bersama

Aku mencintaimu dan kaupun begitu  tak peduli sekuat apa kita ingin menyatu, kita tetap aku dan kamu untuk semua angan yang kemar...