Selasa, 06 Mei 2014

cerita - Tidak Apa-Apa tapi Saya (tidak) Baik-Baik Saja II


waktu saya nulis cerpen "Tidak Apa-Apa tapi Saya (tidak) Baik-Baik Saja" cuma iseng doang tapi sekarang jadinya ketagihan :D so, jadilah "Tidak Apa-Apa tapi Saya (tidak) Baik-Baik Saja II" 

***



Rivan terkejut dengan keputusan yang dibuat Yola. tapi iya memang tak bisa berbuat apa-apa. Rivan bongong sambil menatap layar HP nya.

CCTV mana yah? Rasanya saya mau lambain tangan ke kamera nih -,-

Sumpah deh demi dedemit di kolong meja saya nyerah nyari tau perasaan Yola gimana sama saya. Udah banyak cara yang saya coba buat dapetin perhatian dia, tapi rasa-rasanya percuma. Toh dia juga sekarang menjauh sampe saya ngga sanggup buat ngejangkau dia.

Mungkin udah saatnya Saya nyerah ngedapetin cintanya dia.
Biarlah, untuk saat ini kita temenan aja, sahabatan aja. Dengan begitu seengganya meski saya ngga dapetin dia sebagai pacar, saya masih punya dia sebagai sahabat.Walau bertentangan dengan perasaan saya yang sebenernya menyanginya lebih dari sahabat . Sebelum-sebelumnya saya juga bisa kan jalanin hidup tanpa sosok Yola sebagai ‘pacar’? Asalkan saya ngga kehilangan sosok ‘Yola’ sebagai sahabat aja.

Saya sadar, yang saya perlukan sebenarnya Yola, ngga peduli status diantara kita berdua. Yang penting ada Yola di sini bukan di malang. Tapi biarlah walau di Malang yang penting Yola ada di dalam hidup saya.


 ya... "Distance doesn't ruin a relationship, doubts do."



Menurut saya status itu hanyalah bonus yang semakin melengkapi. Sahabat, oke. Pacaran, ngga masalah. Yang penting sosok itu ada. Ngga pergi atau berubah menjadi orang lain.

Tetap jadi Yola yang saya kenal yah, yol.


I Love You. Forever.

DRETT! Handphone Yola bergetar, menandakan ada satu pesan baru yang masuk. saat Yola baca ternyata itu pesan dari Rivan.
"semoga disana kamu bisa move on :P " pesan singkat Riva.
"oh harus dong :)" balas yola

yola tak henti tersenyum setelah membaca pesan Rivan. Rivan memang paling mengerti dia

***

~ apa lagi yang harus di tulis >.< sambung nanti deh udah kemaleman :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk Sebuah nama yang tak sempat bersama

Aku mencintaimu dan kaupun begitu  tak peduli sekuat apa kita ingin menyatu, kita tetap aku dan kamu untuk semua angan yang kemar...