Sabtu, 01 Maret 2014

KAMU~AKU~KITA~


Ini aku buat khusus untuk sahabat terbaikku iis ihsani :) ({})


KAMU AKU KITA <3

KAMU
kamu punya hobi menyanyi yang sungguh berbakat menjadi penyanyi ~
Kamu penyuka warna kuning dan winny the pooh 

AKU
Aku tidak tau, apakah kamu menyukai winny the pooh karena kuning, atau apakah kamu menyukai kuning karena itu warnanya winny the pooh 
Aku punya hobi mengusil mu hingga kamu cemberut tapi akhirnya tertawa lagi~ 

KITA
Kita sering tertawa saat berdua walau nangis lebih sering lagi~
Kita kadang tidak pernah adem saat duduk berdua entah itu lagi nyanyi atau yang lainya 

KALAU 
Kalau kamu tidak ada disekolah, aku merasa sepi. 
Kalau kamu sakit, aku pasti menghawatirimu 

MAAF 
Maaf, karena sering merepotkan kamu 
Maaf, kalau aku membuatmu kesal. 

TERIMAKASIH 
Terimakasih sudah begitu banyak membuat aku tersenyum dan tertawa   
Terimakasih sudah menjadi sahabat terbaikku



 

1 komentar:

Untuk Sebuah nama yang tak sempat bersama

Aku mencintaimu dan kaupun begitu  tak peduli sekuat apa kita ingin menyatu, kita tetap aku dan kamu untuk semua angan yang kemar...