Selasa, 04 Maret 2014

TERIMA KASIH

lagi pengen nulis tapi ngga tau pengen nulis apa. yang jelas aku pengen nulis karna pengen ngilangin PENAT .
oy pengen ngucapin makasih ke dia :D

26 januari 2013 pertama kali ketemu karna ada acara sekolah :)
nah dari sini kita jadi kenal lanjut cerita.. waktu itu dia lagi galau berat dan dia ceritakan apa yang dia rasakan ke saya. awalnya si saya heran ini orang sok deket banget pake cerita cerita,, tapi keheranan itu hilang karna aku seneng kalau ada orang yang cerita ke aku, itu tandanya mereka percaya ke aku :)
aku selalu mendengarkan apa yang dia ceritakan dan mencoba memberi solusi terbaik. oy waktu itu pas dia cerita kan udah malem banget nah padahal ngantuk berat tapi pengen ngga dengerin itu ngga bisa :) karna akunya udah kebawa sama ceritanya :) dan engga tega juga dia lagi butuh temen curhat.




dari sini nih kita jadi akrab dan menjadi sahabat :) walaupun kita cuma ketemu dua kali.. kita punya banyak kesamaan :D suka bikin puisi cerita dll nya :D oya 1 lagi bakat yang dia punya, pinter bohong :D haha maksud boong disini karana DIA EDITOR JADI JAGO BANGET EDIT FOTO, jadinya kan yang jelek jadi cakep :D pinter ngeboong kan ? haha pisss prof

oya makasih dan maaf karna kebaikan mu dan maaf aku terlalu merepotkan mu :)
Dan makasih banyak nih udah menerjemahkan puisi aku ke b.sunda :D 

#Nano Komara

 



2 komentar:

  1. Aku pembohong yah -_-
    heu...
    dasar bu dokter bawel :P

    BalasHapus
  2. iya tapi lebih tepatnya penipu ! haha :D
    apaan si prof pake bawa bawa bawel segala huu

    BalasHapus

Untuk Sebuah nama yang tak sempat bersama

Aku mencintaimu dan kaupun begitu  tak peduli sekuat apa kita ingin menyatu, kita tetap aku dan kamu untuk semua angan yang kemar...