Rabu, 26 Maret 2014

Menghitung Kata Maaf






Menghitung kata maaf 
Ahh judul yang sangat aneh ya,, tapi masih agak nyambung kok haha :D :)
Cuma mau posting apa yang dia bilang ke saya soalnya yang ini nih yang dia bilang berkaitan sama postingan yang sebelumnya. katanya :
“Cuma mau bilang maaf dan maaf lagi kalau dia udah bersikap keterlaluan ke kamu.
Maaf kalau dia jutek banget
Maaf kalau dari sikap dan tingkah laku dia yang membuat hati kamu terluka
Maaf kalau dia selalu membuatmu tidak nyaman
Maaf kalau dia selalu membuatmu kesal
Maaf dia selalu berbuat salah ke kamu
Maaf kalau dia selalu bilang maaf tapi selalu mengulangi kesalahanya lagi ..
Maaf maaf dan maaf karena selalu bilang MAAF. . tapi memang saya sadar karna punya banyak salah sama kamu
*parah banget ya,, kata maaf nya sampai banyaakkkkkkk nya pake baaangggggeeettttttttt. Bosen engga ya waktu dia nulis kata “MAAF” ?? aku yang nulis ulangnya aja tuh bosen :P haha :D lannjuutt lagi pesannya yuk ? cap to the cus #capcus :D haha
Terserah kamu mau maafin dia atau tidak …
Tapi ketahuilah bahwa dia itu sedih kalau liat kamu sedih
Jadi yang dia inginkan tolong jangan sedih lagi ya.. ):
**tapi ada yang bikin heran dari pesanya,, masa ke dirinya sendiri tapi pake kata “dia” bukan pake kata “saya” aneh engga sihh ? aneh pake bangetkan ? *~manggut-manggut 


dan aku juga ingin memaafkan 
karena.. 

Allah menganugerahiku hati untuk merasa,
telinga untuk mendengar,
mata untuk melihat,
dan berbagai indera sebagai pelengkap

maka,
untuk setiap sakit yang kurasakan,
untuk setiap kekecewaan,
untuk setiap kebohongan,
untuk setiap pengingkaran,
aku ingin memaafkan.. :)

sebesar karunia yang Allah berikan,
aku ingin memiliki hati lapang untuk memaafkan
untuk membuka pintu keikhlasan. :)


Udah lama ngga nulis, jadi kaku -__- udah deh segitu dulu nulisnya :) bye

ntahlah ini tulisanyya nyambung apa engga yang jelas aku tulis karna aku ngga mau mengecewakan orang-orang yang meminta aku untuk menulis untuknya :)
dan mmaaaaaaaaaaafffffffffff kalau ada kata yang tidak mengenakan :) 



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk Sebuah nama yang tak sempat bersama

Aku mencintaimu dan kaupun begitu  tak peduli sekuat apa kita ingin menyatu, kita tetap aku dan kamu untuk semua angan yang kemar...